Pelatih Persib Harap Luiz-Castillion Kian Tajam

  • Bagikan
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias diharapkan pelatih Robert Alberts makin tajam di lini depan bersama Geoffrey Castillion.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion makin menjanjikan di lini depan Persib.

 JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap produktivitas dua pemainnya, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dalam mencetak gol terus meningkat. Keduanya dinilai Robert sudah cukup menjanjikan dalam membuka ruang hingga penyelesaian akhir.


Terakhir, kedua pemain tersebut mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh, yang mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan 4-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11) kemarin. Castillion mencetak satu gol, sedangkan Luiz menyumbang sebanyak dua gol.


“Mereka bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim, dan masing-masing mencetak gol yang bagus. Itu hal yang positif,” ujar pelatih asal Belanda itu melalui laman resmi klub, Kamis (25/11).


“Saya sangat suka gol Geoffrey yang menerima bola pantul dari Luiz. Lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus,” tambah Robert.


Hasil ciamik itu pun diharapkan terus meningkat dan berlanjut pada laga selanjutnya sehingga Robert ingin melihat keduanya tampil agresif pada laga-laga berikutnya.


“Saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas dan motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib, tampil untuk tim yang ingin mereka bela,” kata Robert.


Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 28 poin dari delapan kali menang, empat kali imbang dan satu kali kalah, menempel ketat Bhayangkara FC di posisi teratas dengan 29 poin.

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments