Pelatih Akui Karakter Persita Telah Terbaca Persebaya

  • Bagikan
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

Persita beberapa kali mencoba peluang meski akhirnya harus kebobolan.

BANDUNG — Persita Tangerang kalah telak atas Persebaya Surabaya. Skor 0-4 tercipta di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (24/11).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengakui kekalahan tersebut karena Persebaya telah membaca karakter Persita dengan baik. Apalagi Persebaya mencetak gol cepat dari Taisei Marukawa di menit tiga.

“Kami sudah antisipasi sebetulnya, di menit awal saya bicara pada pemain bahwa mereka akan pressing dan itu terbukti. Menit lima kita kebobolan dan mungkin itu terlalu cepat,” kata Widodo usai laga.

Gol cepat itu memang jadi tekanan tersendiri bagi timnya. Dengan tertinggal satu gol, Persita beberapa kali mencoba peluang meski akhirnya harus kebobolan.

“Kita memang tertekan, tapi dari itu kita harus perbaiki. Karena sepak bola tidak berhenti disini, masih ada laga berikutnya untuk bisa bersaing di papan tengah menuju papan atas,” kata Widodo.

Fokus pun menjadi salah satu sorotan dari kekalahan telak tersebut. Menurutnya, tim memang kehilangan fokus di awal babak pertama sehingga kebobolan.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments