Film Kebudayaan Napas Jiwa Diputar 8 Hari Berturut di Gunongan Banda Aceh

  • Bagikan
IMG 20211119 WA0045

BANDA ACEH – Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Provinsi Aceh bersama Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Aceh mengelar nonton bareng film ‘Napas Jiwa’ tentang kebudayaan, di Gunongan, Banda Aceh.

Nonton film Napas Jiwa karya Atilah Soeryadjaja yang disutradarai oleh Jay Subyakto merupakan rangkaian pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2021 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo.

Kepala BPCB Provinsi Aceh, Drs. Nurmatias mengatakan, nonton bersama untuk memeriahkan pelaksanaan PKN tahun ini dan akan berlangsung sampai 26 November 2021.

“Nonton bareng berlangsung selama delapan hari berturut-turut di lokasi yang berbeda di Kota Banda Aceh. Pelaksanaan pemutaran film ini kami laksanakan dengan menggandeng komunitas-komunitas kreatif di Aceh,” kata Nurmatias dalam keterangannya di Banda Aceh, Sabtu, 20 November 2021.

Ia menambahkan, PKN tahun ini digelar untuk memberi ruang interaksi inklusif bagi semua prakarsa publik dalam memajukan budaya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments