UNM Akan Gelar Wisuda Sarjana Secara Hybrid Tahun Ini

  • Bagikan
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan segera menggelar wisuda Sarjana ke-31 secara hybrid. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu, 20-21 November 2021.

Wisudawan/ wati yang hadir harus menunjukkan sertifikat vaksin melalui PeduliLindungi

JAKARTA — Wisuda merupakan proses akhir kegiatan akademik perguruan tinggi. Prosesi wisuda menjadi akhir dari sebuah perjuangan para mahasiswa/i untuk mendapatkan gelar sarjana, saat masa kuliah. Dan tentu menjadi moment yang paling dinantikan bagi seluruh wisudawan/wati.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan segera menggelar wisuda Sarjana ke-31 secara hybrid. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu, 20-21 November 2021. Prosesi akan terlaksana dalam dua jaringan, secara daring melalui zoom dan luring di BSI Convention Center (BSI Square Kaliabang), Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Bekasi Utara, karena kondisi pandemi yang belum sepenuhnya usai.

Arif Hidayat, selaku wakil rektor 2 bidang non akademik mengatakan, wisuda Universitas Nusa Mandiri (UNM) tahun ini dilaksanakan dalam dua kondisi, daring dan luring. “Wisudawan/wati yang memilih prosesi wisuda secara online tetap dapat mengikuti kegiatan dengan khidmat. Dengan catatan, para wisudawan/wati perlu menyiapkan perangkat laptop dan jaringan yang cukup stabil,” ujarnya pada media, Senin (15/11).

Kemudian, katanya, prosesi pindah kuncir dapat diwakili oleh orang tua masing-masing di rumah yang ikut serta menyaksikan prosesi wisuda melalui Zoom bagi yang online. “Seluruh wisudawan/wati yang ikut prosesi wisuda secara daring diharapkan tetap mengikutinya secara tertib dan bersungguh-sungguh hingga acara selesai,” katanya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments