Menerka Musuh Utama di Spider-Man: No Way Home

  • Bagikan
Menerka musuh utama di film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

Siapa yang coba dihentikan oleh Doctor Strange di akhir trailer?

LOS ANGELES — Sebelum filmnya rilis pada 17 Desember, banyak penggemar mulai menerka-nerka bagaimana plot cerita sesungguhnya dari film Spider-Man: No Way Home. Melalui trailer kedua film itu, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mencoba untuk menghentikan sesuatu atau seseorang di akhir video. 


Namun itu menimbulkan pertanyaan, siapa yang coba dihentikan oleh Doctor Strange? Pada trailer kedua Spider-Man: No Way Home, kita semua mengetahui Doctor Octopus dan Green Goblin bukan satu-satunya penjahat yang akan datang ke MCU dari alam semesta alternatif. Electro, Sandman, dan Lizard juga bergabung dengan mereka dalam pertandingan ulang melawan Spider-Man (Tom Holland). Namun, dendam mereka terhadap Spider-Man tampaknya hanya awal dari malapetaka yang dibawa multiverse ke MCU.


Dalam jagat sinematik Marvel (MCU), ada beberapa kejadian yang membuat multiverse terbuka lebar. Pertama adalah pada saat Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) melepaskan kekuatannya di Westview di serial Disney+, “WandaVision”, yang menandai acara Nexus pertama Fase 4. 


Kemudian, saat Loki (Tom Hiddleston) mengungkapkan Sylvie (Sophia Di Martino) membunuh He Who Remains tak lama setelah “ambang” yang telah dia tunggu-tunggu sepanjang hidupnya. Sekarang, mantra rusak Doctor Strange, yang seharusnya membantu Peter Parker memulihkan identitas rahasianya, telah membawa penjahat terbesar di Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe utama.


Terlepas dari ancaman yang diwakili oleh Sinister Six, mereka tampaknya mendapatkan simpati Peter Parker ketika dia mengetahui mereka semua ditakdirkan untuk mati di tangan Spider-Men masing-masing. Sepanjang jalan, Peter Parker dari Tom Holland mencuri kotak ajaib yang tampaknya digunakan Doctor Strange untuk mengirim penjahat kembali ke realitas mereka sendiri, tetapi Strange berhasil memulihkannya dari Spider-Man.


Apa pun yang terjadi di film tersebut, para penjahat akhirnya bergabung untuk melawan Spider-Man di Patung Liberty yang telah diubah. Saat itu, Doctor Strange mencoba menahan keretakan multiversal yang runtuh sementara dia memperingatkan Spider-Man. “Mereka mulai lewat,” kata Strange di akhir trailer. 


Dilansir di laman Screen Rant pada Kamis (18/11), kemungkinan yang paling mungkin adalah momen ini terjadi di awal pertarungan terakhir, di mana Green Goblin dan kawan-kawan yang didesain ulang kembali dari dimensi alternatif mereka setelah Doctor Strange mengirim mereka kembali secara singkat.


Namun, ada kemungkinan lain yang juga berhubungan dengan pecahnya multiverse. Retakan multiversal yang ditampilkan dalam trailer Spider-Man: No Way Home terlihat identik dengan Timeline Suci He Who Remains di Loki, yang pecah beberapa saat sebelum kematiannya.


Ada kemungkinan pula ini adalah saat di mana Tobey Maguire dan Spider-Men Andrew Garfields datang untuk membantu Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Atau, dalam twist yang mengejutkan, di mana penjahat tak terduga seperti Venom dan Rhino akhirnya tiba. Akan tetapi itu juga bisa menjadi momen penting di mana Doctor Strange harus pergi untuk mencegah seluruh multiverse runtuh, yang pada akhirnya mengatur jalan ke film Doctor Strange: Multiverse of Madness


Seperti diberitakan sebelumnya, film Spider-Man: No Way Home resmi merilis trailer keduanya. Baru dua jam, cuplikan film tersebut sudah ditonton lebih dari 7,9 juta kali di Youtube.


Trailer menampilkan sesi tanya-jawab dengan Tom Holland. Dikutip Hollywood Reporter, Rabu (17/11), trailer kedua Spider-Man: No Way Home menampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.


Dalam trailer pertama, Peter Parker terlihat menghampiri Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa dengan identitas aslinya yang terungkap. “Orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran ini. Mereka datang ke lokasi syuting sepekan sebelum mereka mulai syuting untuk melihat seperti apa,” kata Tom.


Dia memiliki reaksi penuh emosional terhadap trailer terbaru Spider-Man: No Way Home. “(Film Spider-Man: No Way Home) superhero paling sinematik  yang pernah dibuat di bioskop,” kata Holland dilansir di Screen Rant, Kamis (18/11).


Dari trailer yang sudah resmi rilis, tampak musuh-musuh Spider-Man di era Tobey Maguire dan Andrew Garfield dan itu menimbulkan tanya tentang kehadiran keduanya. Aktor tersebut digadang-gadang akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, bahkan Tobey Maguire juga dikabarkan akan kembali. Akan tetapi, Garfield sekali lagi membantah hal itu.


“Dengarkan baik-baik, saya tidak ada di film itu. Saya suka Spider-Man, akan selalu menyukainya, saya sangat senang telah memainkan peran itu. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya,” kata Garfield saat berbicara di “The Today Show Amerika”.


 

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments