Persela Lihat Peluang Amankan Poin dari Persib

  • Bagikan
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.

Persela tidak menutup kemungkinan bisa memberikan kekalahan pertama bagi Persib.

BANDUNG — Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11). Meski tidak diperkuat oleh pemain inti, Persela tetap melihat peluang untuk mengamankan poin dari Persib.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, menyatakan, tren belum terkalahkan Persib menjadi motivasi sendiri bagi timnya. Menurutnya, Persela tidak menutup kemungkinan bisa memberikan kekalahan pertama bagi skuad Maung Bandung.

“Bagi kami tentu ini menjadi motivasi tersendiri dan itu yang saya tekankan kepada pemain-pemain saya,” kata Iwan dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (3/11). “Mudah-mudahan inginlah rasanya kami orang kecil ini memecahkan rekor tak terkalahkan Persib di pertandingan nanti.”

Persib memang belum terkalahkan sejak musim 2021/2022 dimulai. Sementara Persela belum memiliki konsistensinya di laga, meski tim belum kalah di empat laga terakhir. “Jadi ingin rasanya kami bermimpi untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Persib. Insya Allah itu adalah motivasi kami untuk pertandingan besok,” kata Iwan.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments