Penusuk Pedagang di Pasar Malabar Tangerang Ditangkap

  • Bagikan
Petugas menunjukan foto barang bukti dan tersangka kejahatan pembunuhan sesama pedagang saat jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2021). Polisi berhasil mengungkap penusukan dan pembunuhan sesama pedagang di Pasar Malabar Tangerang yang menewaskan satu orang pedagang dan satu pedagang luka berat, motif dari peristiwa tersebut terjadi karena adanya dendam persaingan dagang.

Pelaku sempat meminta bantuan dukun agar lolos dari tangkapan polisi.

TANGERANG — Polisi menangkap R (51 tahun), pelaku penusukan pedagang di Pasar Malabar, Cibodas, Kota Tangerang berinisial Pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil diringkus di kawasan perbatasan Banten-Bogor pada Rabu (3/11).

“Pelaku RM (R) melarikan diri sembunyi jauh sampai ke daerah perbatasan Banten sama Bogor, kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (3/11).

Deonijiu menjelaskan, insiden penusukan tersebut dilakukan oleh pelaku R terhadap korban berinisial AS (43), yang akhirnya dinyatakan  meninggal dunia pada Rabu (3/11) pagi. Keduanya merupakan sesama pedagang di Pasar Malabar. Insiden itu turut melibatkan pedagang lainnya, yakni korban P (39) yang hendak melerai. P sendiri diketahui mengalami luka tusuk dan saat ini dalam kondisi kritis.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pelaku, Deonijiu mengatakan yang bersangkutan melakukan aksi penusukan pada Selasa (2/11) sekira pukul 07.30 WIB lantaran adanya unsur dendam terkait adanya persaingan dalam berdagang. Pelaku R dan Korban AS diketahui merupakan sama-sama pedagang sembako di Pasar Malabar.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments