Netflix Pertimbangkan Bonus Buat Tim Produksi Squid Game

  • Bagikan
Oh Yeong-su saat memerankan karakter Il-nam di serial Squid Game. Tayangan orisinal Netflix ini meraup untung besar setelah menarik lebih dari 140 juta penonton selama empat pekan pertama perilisannya.

Dilansir Yonhap pada Rabu (3/11), wakil presiden kebijakan publik di Netflix, Dean Garfield mengatakan  bahwa perusahaannya sedang dalam pembicaraan dengan kru produksi Squid Game, termasuk sutradara Hwang Dong-hyuk, mengenai bonus khusus. Pejabat Netflix membuat pernyataan dalam pertemuan dengan pejabat Korea Selatan dari otoritas layanan informasi dan parlemen, termasuk Kim Hyun selaku wakil ketua Komisi Komunikasi Korea.Streamer itu menjadi sorotan sejak kesuksesan fenomenal serial Squid Game memicu kontroversi di Korea Selatan atas monopoli seluruh kekayaan intelektual acara berbahasa Korea yang diinvestasikan perusahaan tanpa imbalan tambahan kepada pembuat konten lokal. Itu adalah komentar pertama oleh pejabat Netflix tentang masalah kontroversial tersebut.

Konten thriller berbahasa Korea Squid Game yang dirilis pada September menjadi acara orisinal Netflix paling populer dalam bahasa apa pun. Serial itu menarik lebih dari 140 juta penonton selama empat pekan pertama perilisannya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments