Ashanty Sempat Unggah Feed Kabar Meninggalnya Vanessa Angel

  • Bagikan
Vanessa Angel aktif menggunggah Instagram Stories sebelum kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11). Vanessa meninggal dunia bersama suami dalam kecelakaan tersebut.

Aktris Ashanty sempat mengunggah ‘feed’ di IG terkait kecelakaan Vanessa Angel.

 JAKARTA — Sebelum kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, akibat kecelakaan beredar, aktris Ashanty sempat mengunggah feed mengenai kabar tersebut di dalam Instagram. Dalam feed tersebut tertulis, ‘Ada berita dari teman baik [email protected] sama suaminya baru saja kecelakaan mobil, dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga’.

Menanggapi kabar tersebut, Ashanty mengungkapkan rasa kagetnya dalam caption.

“Masih kaget, shock aku. Dapat kabar dari teman aku yang janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi berlima jalan darat ke Surabaya,” tulis Ashanty pada akun Instagram miliknya satu jam lalu, dikutip Kamis (4/11).

Pada postingan feed foto Vanessa Angel, mulai banyak komentar yang berisi doa dan rasa masih tidak percaya dengan kabar saat ini. Sebab, empat jam lalu, Vanessa masih mengunggah Instastory dengan video perjalanannya di tol dengan pertanyaan “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Sebelumnya, aktris Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan, berdasarkan informasi sementara, korban dari kecelakaan tersebut adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

“Info awal benar telah terjadi laka lantas tunggal di KM 672+400A, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” kata Gatot dalam pesan teks, Kamis (4/11).

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Diketahui, nomor plat tersebut sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672. Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia, dan tiga orang luka-luka. 

Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut diduga adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel). Saat ini, jenazah korban sedang dievakuas ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Baca juga : BREAKING NEWS: Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments