Film Nussa Sukses Rangkul 100 Ribu Penonton ke Bioskop

  • Bagikan
Anak di bawah umur 12 tahun sudah bisa menyaksikan film NUSSA di bioskop.

Nussa merupakan film keluarga pertama yang tayang di bioskop usai PPKM ketat.

JAKARTA – Setelah hampir dua pekan tayang di bioskop, film Nussa sukses merangkul lebih dari 100 ribu penonton kembali ke bioskop. Torehan ini dinilai begitu membanggakan, mengingat Nussa merupakan film keluarga pertama yang tayang di bioskop usai PPKM ketat.

CEO The Little Giantz, Aditya Triantoro mengatakan bahwa respons positif yang diberikan masyarakat merupakan angin segar bagi para kreator animasi dalam negeri untuk bangkit kembali menelurkan karya yang bermutu. Tidak hanya dari sisi visual, tentunya juga kualitas cerita yang memikat.

“Pencapaian ini bukan hal yang mudah diraih, mengingat film Nussa sudah menghadapi berbagai tantangan selama pandemi,” kata Aditya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (25/10).

Pencapaian tersebut, menurut Aditya, membuat pihaknya merasa bahagia. Ia pun yakin bahwa penonton Indonesia selalu mendukung karya-karya anak negeri.

Berbicara soal teknologi yang digunakan untuk layar lebar, sutradara film Nussa Bony Wirasmono mengatakan bahwa pihaknya mengembangkan teknologi terkini demi menyuguhkan tontonan terbaik. Salah satu teknologi yang dipakai adalah hair-system, di mana setiap rambut karakter film Nussa dibuat per helai demi mendapatkan detail visual yang tajam.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments