Film Animasi Nussa Dapat Rating 9.1/10 di IMDb

  • Bagikan
Salah satu adegan film Nussa yang tayang mulai 14 Oktober 2021.

Film Nussa tayang mulai 14 Oktober di bioskop Indonesia.

JAKARTA – Film animasi Nussa garapan The Little Giantz dan Visinema Pictures meraih peringkat tinggi di beberapa situs film. Di situs basis data daring Internet Movie Database (IMDb), misalnya, Nussa mendapatkan rating 9.1/10 dari penonton semua usia.


Nussa menetapkan standar film animasi lokal. Bony Wirasmono dan tim Visinema menampilkan estetika dan  kepuasan emosional melalui plot sederhana dan karakter Muslim yang terhubung dengan pemirsa. Pengisi suaranya bagus dalam menyampaika pesan tentang kepercayaan diri dan hubungan antaranggota keluarga,” kata salah seorang pentonton, witra_as, dalam situs IMDb, 16 Oktober.

Tak hanya itu, Nussa juga telah masuk pada nominasi piala citra untuk Film Animasi Panjang Terbaik yang menunjukkan kualitas film animasi Indonesia tak kalah dengan film luar.

Sejak tayang di bioskop pada 14 Oktober lalu, film Nussa memikat ribuan penonton. Cerita yang hangat dan penuh dengan nilai moral tinggi menjadikan Nussa sebagai film keluarga yang tidak boleh terlewatkan.

Seperti dijelaskan dalam keterangan resminya, Senin (25/10), Nussa berkisah tentang seorang anak pandai bernama Nussa yang ingin membuat bangga ayahnya dengan memenangkan kembali lomba sains di sekolahnya. Namun, ia harus berhadapan dengan Jonni, anak baru dan seorang rival lomba yang lebih unggul darinya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments