Cara Saksikan Pameran GIIAS 2021

  • Bagikan
Dokumentasi: Ribuan pengunjung memadati ruang pamer kendaraan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 tahun 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Ahad (28/7/2019).

GIIAS akan berlangsung 11 hingga 21 November 2021.

 JAKARTA — Pameran adalah salah satu kegiatan yang cukup beresiko untuk digelar selama pandemi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang hadir pada 11 hingga 21 November 2021 akan sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Agar pemeran ini bisa berjalan dengan lancar, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pun kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan, seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua dosis, terdaftar diaplikasi peduli lindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, pengunjung GIIAS 2021 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk. Karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360,” kata Rizwan dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Ahad (24/10).

Selain itu pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi tersebut. Dengan skema itu, maka pameran ini bisa digelar dengan bebas antrian dan tentunya akan menjaga keamanan pengunjung.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments