AHM Kembali Gelar Kompetisi E-Sports

  • Bagikan
Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi e-sport

Diharapkan kegiatan ini bisa memperkuat kebersamaan antar komunitas Honda.

 JAKARTA–Sebagian masyarakat saat ini tengah menggemari e-sports baik sebagai sarana hiburan maupun sebagai profesional. Hal itu pun disadari oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan mendorong AHM untuk kembali menggelar kompetisi e-sport.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, kompetisi ini digelar bagi masyarakat umum dan  komunitas Honda sehingga AHM bisa semakin mendekatkan diri sembari berperan dalam memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas.

Kegiatan yang digelar untuk keempat kalinya ini dilakukan bersama dengan jaringan dealer utama Honda di seluruh Indonesia. “Diharapkan kegiatan ini bisa berperan dalam memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda seluruh Indonesia di tengah pandemi,” kata Andy dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Ahad (24/10).

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk Honda Community e-Sports Competition 4th edition ini sendiri melombakan gim Mobile Legend. Lewat kegiatan ini, AHM juga ingin mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif berjuang bersama melawan pandemi.

Puncak kompetisi nasional ini sendiri diselenggarakan selama dua hari yakni 16 dan 17 Oktober dan disiarkan secara langsung di Youtube Honda Community. Dalam kegiatan ini, para peserta memperebutkan gelar juara dan Most Valuable Player (MVP) dengan total hadiah jutaan rupiah.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments