5 Bekal Adelia Pasha untuk Anaknya Bersekolah Tatap Muka

  • Bagikan
Selebirtas Adelia Wilhelmina Pasha (tengah) berdiskusi dengan suaminya, Pasha Ungu, sebelum mengizinkan kedua anandanya sekolah tatap muka.

Adelia Pasha sempat khawatir melepas kedua anaknya sekolah tatap muka.

JAKARTA — Melepas anak untuk kembali menjalani sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19 memberikan dilema tersendiri bagi orang tua. Terlebih, bila anak masih berada di rentang usia yang belum bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Hal ini pula yang dirasakan oleh selebritas Adelia Pasha sebagai orang tua. Dua dari empat anak Adelia kini sudah duduk di bangku sekolah dasar, kelas 4 dan kelas 2.

Di satu sisi, Adelia tak menampik bila dirinya memiliki kekhawatiran tersendiri untuk mengizinkan anak-anaknya kembali bersekolah tatap muka. Di sisi lain, Adelia menyadari bahwa anak-anaknya membutuhkan sekolah tatap muka agar bisa belanjar lebih optimal dan dapat kembali berinteraksi secara langsung dengan guru dan teman-teman sebaya.

Berdasarkan beragam pertimbangan, secara pribadi Adelia setuju bila anak-anaknya kembali bersekolah tatap muka selama ada dua aspek yang terpenuhi. Salah satunya adalah protokol kesehatan diterapkan dengan baik di lingkungan sekola.

“(Yang kedua) ada komunikasi antara sekolah dan orang tua,” ujar Adelia dalam online media gathering bersama Imunped, beberapa waktu lalu.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments