Pelatih Persikabo Tetap Puji Pemain Meski Kalah

  • Bagikan
Sejumlah pemain Persikabo 1973 melakukan selebrasi usai gol yang dicetak oleh Ciro (kiri) saat melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan dimenangkan oleh Persikabo 1973 dengan skor 3-0.

Ada beberapa kesalahan kecil, akan tetapi ini akan menjadi bahan evaluasi kami juga

MAGELANG — Persikabo 1973 meneruskan tren buruk setelah melalui lima laga tak terkalahkan. Laskar Padjadjaran harus mengakui keunggulan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-2 kala keduanya bentrok dalam lanjutan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10) sore WIB.

Dwigol Harrison Cardoso de Oliveira di babak pertama hanya mampu dibalas sekali oleh Ciro Alves jelang akhir paruh kedua yang membuat skor 2-1 bertahan hingga usai.

Meski kalah, pelatih Igor Kriushenko memberikan apresiasi terhadap kinerja para pemain. Menurutnya kekalahan ini disebabkan oleh kesalahan kecil yang jamak terjadi di lapangan. Ia berjanji akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kesalahan tersebut tidak terulang kembali di laga berikutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain saya yang sudah berjuang dari menit awal sampai akhir. Di babak pertama tadi ada counter attack dari Persita yang keduanya menghasilkan gol,” kata Igor dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.

“Ada beberapa kesalahan kecil, akan tetapi ini akan menjadi bahan evaluasi kami juga. Bisa dibilang juga kami telat mencetak gol, seharusnya bisa lebih awal lagi. Ini kesalahan kecil tapi berdampak besar terhadap tim. Pastinya ini akan jadi bahan perbaikan supaya lebih baik lagi,” ujarnya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments