Persikabo Incar Tren Positif Lawan Persita

  • Bagikan
Pelatih Persikabo Igor Kriushenko.

Persikabo belum terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

MAGELANG — Persikabo 1973 bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan kala menantang kekuatan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10) sore WIB. Laskar Padjajaran sudah menjalani lima laga tak terkalahkan dengan hasil dua kali menang dan tiga kali imbang.


Teraktual, Persikabo sukses melumat Borneo FC tiga gol tanpa balas. Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, membuka rahasia di balik tren positif tersebut.


Menurut Igor, itu tak lepas dari sikap positif para pemain yang bertanggung jawab terhadap profesi, baik saat bertanding ataupun berlatih.

“Untuk kiatnya terkait Persikabo belum terkalahkan dalam beberapa pertandingan ini, mungkin pertama atmosfer dalam tim ini cukup bagus, dan saya sangat suka dengan sikap anak-anak terhadap pekerjaan yang mereka miliki menjadi pemain sepak bola,” kata Igor dalam keterangan tertulis, Kamis (21/10). “Sikap mereka saat latihan mempelajari taktik dan teknik, saya cukup apresiasi anak-anak dalam menyikapi pekerjaan mereka.”

Sedangkan untuk persiapan melawan Pendekar Cisadane, Igor mengaku dirinya lebih fokus menjaga kebugaran para pemain, termasuk memantau kondisi Ciro Alves yang sebelumnya sempat menderita cedera ringan.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments