Gmail Mudahkan Pengguna Lihat Email Terkirim

  • Bagikan
Gmail untuk iOS (ilustrasi)

Google buat perubahan mudahkan pengguna lacak ke siapa email dikirim.

JAKARTA — Menulis email di Gmail sangat mudah. Cukup ketuk tombol +, ketik email, subjek, konten orang tersebut dan kirimkan.

Namun, jika itu adalah email yang sangat penting, Anda mungkin perlu memeriksa ulang hal-hal seperti alamat email karena terkadang Anda tidak ingin secara tidak sengaja mengirim email yang salah kepada orang salah, terutama jika email tersebut sensitif.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (21/10), Google telah mengumumkan bahwa mereka sekarang akan membuat beberapa perubahan pada jendela Compose yang akan memudahkan pengguna untuk melacak kepada siapa mereka mengirim email. Juga memberi mereka sedikit lebih banyak kontrol atas email mereka.

Misalnya, salah satu perubahan yang dilakukan Google hadir dalam bentuk indikator visual. Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas. Sekarang setiap kali Anda memasukkan alamat email seseorang di jendela Compose, maka akan menampilkan avatar orang tersebut sehingga Anda dapat memastikan bahwa itu memang orang yang Anda kirimi email, terutama jika Anda memiliki kontak yang memiliki nama yang mirip.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments