Suzuki Resmikan Empat Dealer Sekaligus di Sulawesi

  • Bagikan
Logo Suzuki. Suzuki membuka empat dealer di Sulawesi.

Pembukaan empat dealer ini untuk menjangkau pelanggan lebih luas di Sulawesi.

 MAROS — Komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan gerai di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, PT SIS bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di empat kota sekaligus di Sulawesi.

Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi menyampaikan, keempat dealer baru itu terletak di Maros, Pasangkayu dan Polman, Sulawesi Barat kemudian di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

“Peresmian seluruh gerai terbaru Suzuki ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulawesi,” kata Sukma Demi dalam keterangan pers kepada Republika pada Rabu (20/10).

SIS optimistis kehadiran gerai Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki.

Seluruh dealer terbaru itu sendiri merupakan dealer yang dikelola oleh Megahputra Group. Megahputra Group sendiri adalah dealer mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara dan hingga saat ini telah memiliki 16 gerai yang tersebar di tiga provinsi tersebut.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments