Populasi Mitsubishi Xpander Capai 200 Ribu Unit

  • Bagikan
Mitsubishi menghadirkan  penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

Xpander juga diekspor ke 30 negara.

 JAKARTA–Tahun ini, Mitsubishi Xpander telah berusia empat tahun. Sepanjang kehadirannya di Indonesia, populasi dari produk low MPV ini pun terus meningkat.

Berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan Mitsubishi Xpander dari September 2017 sampai September 2021 mencapai lebih dari 200 ribu unit. Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Xpander memang dikembangkan dengan mempertimbangkan bahwa Indonesia jadi pasar yang utama.


“Oleh karena itu, Xpander diproduksi dan didesain di Indonesia sesuai dengan permintaan pasar Indonesia,” kata Tetsuhiro Tsuchida dalam diskusi virtual yang digelar oleh MMKSI beberapa waktu lalu.

Meski ternyata, produk ini juga diminati oleh konsumen dari berbagai negara. Hingga kemudian, Xpander juga diekspor ke 30 negara.

Dia menekankan, perkembangan produk Xpander kedepanya tetap akan memprioritaskan permintaan pasar Indonesia. “Ini sudah jadi konsensus MMKSI bahwa Indonesia merupakan pasar utama bagi Mitsubishi Xpander,” ujarnya.

Xpander cukup diminati karena dikemas lewat desain yang tegas dan maskulin. Selain itu, produk ini juga ditunjang oleh beragam fitur dan layanan after sales service yang unggul.

Terkait produk Xpander, Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan, dari seluruh penjualan Xpander, penjualanya didominasi oleh varian Ultimate.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments