Keuntungan Merawat Mobil di Bengkel Resmi

  • Bagikan
Mekanik bengkel Mitsubishi. ilustrasi

Saat membeli mobil baru, biasanya ada layanan servis gratis di bengkel resmi.

 JAKARTA — Saat membeli mobil baru, biasanya konsumen akan mendapat layanan servis gratis di bengkel resmi. Namun, layanan servis gratis itu dibatasi dalam periode dan jarak tempuh tertentu.

Jika layanan servis gratis itu telah habis, maka konsumen memiliki opsi untuk melakukan perawatan dengan pembayaran mandiri di bengkel resmi atau di bengkel umum. Head of After Sales Marketing & Promotion Section Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tegar Ardisura sangat menyarankan agar pengendara tetap melakukan perawatan di bengkel resmi.

“Melakukan perawatan di bengkel resmi menawarkan sejumlah keuntungan baik saat kendaraan itu masih digunakan atau pun saat nantinya akan di jual,” kata Tegar dalam diskusi virtual yang digelar oleh MMKSI beberapa waktu lalu.

Perawatan di bengkel resmi ditunjang oleh teknisi dan infrastruktur yang representatif. Dengan begitu, kendaraan dapat dirawat dengan optimal dan beragam persoalan bisa diprediksi serta dicegah dengan baik.

Mengingat, seluruh tindakan perawatan dan perbaikan dilakukan sesuai prosedur dengan sistem dan peralatan yang memadai. “Setiap suku cadang yang digunakan juga dapat dipastikan keaslianya sehingga kualitas suku cadang terjamin,” ujarnya.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments