“Halloween Kills” Tayang di Bioskop Mulai Besok

  • Bagikan
Film Halloween Kills mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Oktober 2021.

“Halloween Kills” adalah kisah lanjutan film “Halloween” yang tayang 2018.

JAKARTA — Setelah rilis di Amerika Serikat pada 15 Oktober, kisah lanjutan pembunuh Michael Myers dalam “Halloween Kills” akan hadir di bioskop Indonesia.  Film “Halloween Kills” mulai tayang besok (20/10).

Disutradarai oleh David Gordon Green, “Halloween Kills” merupakan kisah lanjutan dari “Halloween” 2018. Pada “Halloween” yang dirilis pada tahun 2018, Laurie Strode yang diperankan oleh Jamie Lee Curtis bersama anaknya Karen dan cucunya Allyson dikisahkan berhasil mengurung dan membakar Michael Myers di ruang bawah tanah.

Namun, usaha tersebut ternyata gagal dan Michael pun kembali mendatangkan malam petaka di Haddonfield. Geram dengan pembunuhan yang terus dilakukan oleh Michael, sekelompok penyintas yang berhasil lolos dari tikaman Michael pun akhirnya memutuskan untuk memburu pembunuh bertopeng tersebut.

Mengetahui bahwa Michael berhasil lolos dari jebakannya, Laurie, Jamie dan Allyson pun juga ikut kembali memburu dan menghadapi Michael untuk memusnahkan pembunuh sadis tersebut.

“Halloween Kills” dikabarkan kembali dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer dan Andi Matichak. Selain itu, Will Patton juga akan tampil dalam film tersebut sebagai officer Frank Hawkins, Thomas Mann sebagai Hawkins muda dan Anthony Michael Hall sebagai Tommy Doyle.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments