Mobil Terawat Jaga Harga Jual Kembali

  • Bagikan
Mobil yang dipamerkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (ilustrasi). Mobil yang dirawat baik akan menjaga harga jualnya.

Sebab, jaminan suku cadang, riwayat perawatan, dan servis sesuai standar pabrikan.

 JAKARTA — Salah satu cara menjaga harga jual kendaraan tetap tinggi adalah memastikan kondisi mobil tetap baik dengan melakukan perawatan bodi dan mesin di bengkel resmi.

Head of After Sales Marketing & Promotion Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tegar Ardisura Raharja menjelaskan, merawat mobil di bengkel resmi dapat menjaga harga jual mobil kembali. Sebab, jaminan penggunaan suku cadang asli, riwayat perawatan, dan layanan servis yang sesuai standar pabrikan.

“Adanya jaminan suku cadang asli dan yang terpenting, harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi,” kata Tegar kepada pewarta secara virtual, dikutip Senin (18/10).

MMKSI memiliki layanan purnajual Paket SMART untuk perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli yang berkualitas, biaya lebih hemat dan jaminan hingga empat tahun. Ia menjelaskan, bagi konsumen MMKSI yang masa garansinya habis tetap bisa mendapatkan keuntungan jika merawat mobilnya di bengkel resmi karena ongkos perawatan yang lebih hemat.

“Bagi yang habis masa garansinya, mulai pertimbangkan datang lagi karena kami punya program extended smart package, dengan paket ini konsumen dapat keuntungan lebih baik, hemat 27 persen,” kata dia.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments