Alasan Wakil Ketua DPRA Safaruddin Sidak Kapal Aceh Hebat

  • Bagikan
WhatsApp Image 2021 10 16 at 21.47.41
Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin melakukan inspeksi mendadak (sidak) kapal Aceh Hebat 2, Sabtu, 16 Oktober 2021. (Foto: Dok Istimewa)

BANDA ACEH – Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kapal Aceh Hebat 2 rute pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh-Sabang.

“Sidak ini untuk melihat apa saja kelebihan dan kekurangan kapal Aceh Hebat 2 ini, serta memastikan semuanya berjalan baik,” kata Safaruddin, di Banda Aceh, Sabtu, (16/10/2021).

Menurutnya berdasarkan informasi yang diterimanya dari wakil kapten kapal Andi Permadi bahwa kapal yang dibeli dengan uang rakyat Aceh itu memiliki teknologi canggih dan terbaru, sehingga memudahkan penyebrangan.

“Kapal Aceh Hebat 2 ini bergerak dengan kecepatan sampai 12 knot, bisa memangkas waktu sampai 30 menit dari kapal lainnya atau berdurasi satu jam setengah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Safaruddin juga menyinggung soal peristiwa kapal Aceh Hebat 2 yang sempat kemasukan air saat dilanda hujan dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments