PSS Tak Ingin Remehkan Barito Putera

  • Bagikan
Persib Bandung Imbang Melawan Madura United. Pelatih Madura United Robert Dejan Antonic memberikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Di sana ada banyak pemain yang bagus dan pernah kerja dengan saya di Borneo

BANDUNG — PSS Sleman akan bertemu dengan Barito Putera di laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021/2022. PSS lebih matang untuk menghadapi laga kali ini.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku posisi Barito Putera dan timnya hampir serupa. Namun dia enggan meremehkan tim lawan.

“Di sana ada banyak pemain yang bagus dan pernah kerja dengan saya di Borneo dan Madura United, pelatihnya saya respek dengan dia,” kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (14/10).

Posisi kedua tim saat ini memang tidak begitu baik. Mengakhiri seri pertama, PSS berada di posisi 15 dengan lima poin dan Barito Putera di bawahnya dengan empat poin.

Di saat yang sama, lanjut Dejan, PSS sangat membutuhkan poin. Untuk itu, dia meminta pemain untuk bisa bekerja lebih keras mencapai target tersebut.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments