CryptoHero Tawarkan Kemudahan dalam Mengelola Aset Kripto

  • Bagikan
Sejumlah mata uang kripto di dunia, Bitcoin (bawah kanan), Ethereum (tengah), Ripple (kanan), dan Cardano (kiri).

Cuitan CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk ikut membuat harga SHIB melonjak.

 JAKARTA — Tokocrypto berkolaborasi dengan CryptoHero, platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto secara sederhana dan intuitif. Dikutip dari Antara, Selasa (12/10), kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero dirancang untuk mempermudah para pemain pemula di segmen kripto. Adapun kemudahan yang ditawarkan antara lain materi Bahasa Indonesia yang mudah dioperasikan, tersedianya pairing BIDR, serta memungkinkan user memiliki maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.


Disebutkan, CryptoHero memungkinkan para user mengotomatisasi trading langsung dari gawai pribadi, tanpa memerlukan keterampilan khusus, misalnya coding. Pengguna pun dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. Sedangkan CryptoHero, memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan para user mengakses bot kapan saja dan di mana saja.


 


Tren Shiba Inu 


Token “meme” SHIB (Shiba Inu) menunjukan peningkatan 385 persen dalam tujuh hari terakhir yang membawanya ke peringkat 12 menurut CoinGecko.


Dengan kapitalisasi pasar hampir 17 miliar dolar AS, SHIB berhasil melewati Chainlink (LINK), Litecoin (LTC), dan Uniswap (UNI). SHIB merupakan token yang dibuat oleh pseudonim dengan alias Ryoshi dan diluncurkan pada Agustus 2020.


Salah satu alasan yang memungkinkan terjadinya lonjakan harga SHIB tak lain adalah cuitan CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Musk mengunduh gambar anjing Shiba Inu barunya, Floki yang menimbulkan antusiasme terhadap seluruh penggemar token SHIB hingga mendorong tagar #SHIB menjadi tren di twitter.


Berdasarkan data dari Etherscan, pasukan pemegang SHIB kini melampaui angka 700 ribu.


“Filosofi operasional Tokocrypto berpusat pada kepercayaan pelanggan dengan memastikan setiap janji dapat kami penuhi kepada para user,” kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.


 

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments