Matt Damon Ungkap Alasan Film Superhero Mendominasi

  • Bagikan
Aktor Matt Damon yang memiliki peran di film Thor: Ragnarok, baru-baru ini berbicara bagaimana genre telah mempengaruhi pilihan studio dan pemilihan film.

Munculnya film superhero menjadi tantangan bagi sebagian orang di Hollywood.

JAKARTA — Munculnya film superhero menjadi tantangan bagi sebagian orang di Hollywood. Popularitas film-film itu telah mendominasi pasar selama beberapa tahun terakhir, terutama karena alam semesta waralaba terus berkembang.


Tak hanya menarik penonton domestik, film-film itu juga memiliki penggemar internasional. Aktor Matt Damon yang memiliki peran di film Thor: Ragnarok, baru-baru ini berbicara bagaimana genre telah mempengaruhi pilihan studio dan pemilihan film.

“Cara mereka menonton berbeda dengan yang kami lakukan. Sebagai seseorang yang membuat hal-hal ini, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menyukainya,” kata Damon dilansir Comic Book, Jumat (6/8).

Film yang menurut dia biasa saja, tetapi bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk anak-anak. Damon mengatakan film superhero dapat menjangkau khalayak yang sangat besar, secara internasional dan domestik, sehingga menjadi pilihan sederhana untuk dibuat studio.

“Itu membuat film yang paling menguntungkan, film yang bisa berkeliling dunia,” ujar ayah tiga anak itu.

Apakah ada kebangkitan film superhero? Damon mengatakan genre itu mudah bagi semua orang. Penonton juga mudah mengetahui siapa orang baik, dan siapa orang jahat? Baru-baru ini, Damon juga berbicara tentang ditawari peran dalam Avatar, yang bisa menghasilkan banyak uang untuknya. Damon berbicara sedikit tentang nada dari James Cameron.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments