Teco Sebut Sudah Ada Kandidat Pengganti Diego Assis

  • Bagikan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Manajemen Bali Uniteed akan segera mengumumkan pengganti Diego Assis.

 JAKARTA — Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku sudah ada kandidat pemain baru yang bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Diego Assis. Meski demikian, Teco, sapaannya, belum bersedia menyebutkan nama calon pemain baru tersebut.


“Ada kandidat dengan posisi gelandang serang untuk tim. Tunggu saja info dari manajemen untuk melihat siapa pemain baru tersebut,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis (5/8).


Pelatih asal Brasil itu berharap sebelum Liga 1 dilaksanakan, pemain baru tersebut sudah bisa bergabung dengan tim.


Sebelumnya, Bali United FC resmi mengakhiri kerja sama dengan gelandang asing Diego Assis Figueiredo. Keputusan itu disebut terbaik untuk kedua belah pihak di tengah ketidakpastian Liga 1 2021. Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi skuad Serdadu Tridatu pada 29 Juli.


Diego Assis bergabung dengan Bali United pada awal Februari lalu dan langsung menjalani latihan bersama Fadil dan kolega. Gelandang serang berusia 33 tahun itu sempat mewarnai pemainan skuad Serdadu Tridatu dengan membela tim asuhan Stefano Cugurra tersebut di gelaran Piala Menpora 2021.


Diego juga ikut memperkuat Bali United pada rangkaian tur pramusim Tour De Java yang digelar Juni lalu.Saat ini, Bali United masih memiliki tiga pemain asing, yakni Brwa Nouri yang baru didatangkan dari Irak, Willian Pacheco dan Melvin Platje.

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments