Ryan Reynolds Ceritakan Keseruan di Balik Film Free Guy

  • Bagikan
Ryan Reynolds

Ryan Reynolds sudah bersemangat sejak pertama kali membaca naskah film ini.

LOS ANGELES — Para pemeran film Free Guy membagikan cerita dan keseruan mereka selama shooting. Aktor Ryan Reynolds yang memerankan karakter utama bernama Guy, mengatakan, dia sudah bersemangat sekaligus gugup sejak pertama kali membaca naskah film bersama sutradara Shawn Levy.


“Aku bicara dengan Shawn, tentang bagaimana kami bisa membuat naskah ini bisa divisualisasikan. Rasanya sekarang menantang sekali untuk membuat film dari naskah orisinal, bukan dari IP (intellectual property) atau komik, kami tidak bisa bergantung pada fanbase (kelompok penggemar) yang sudah ada (dari IP/komik). Itu membuatku gugup sekaligus bersemangat hingga sekarang filmnya sudah rilis,” kata Reynolds dalam jumpa pers global, awal pekan ini.


Aktris Jodie Comer yang berperan sebagai Millie/Molotovgirl, mengatakan, naskah film Free Guy memiliki cerita yang begitu segar dan imajinatif. Comer juga mengatakan dirinya banyak bertukar pikiran dengan Levy dan Reynolds selama proses produksi.


“Imajinasi yang ditulis dalam naskah membuatku berpikir, ‘Bagaimana bisa ini diterjemahkan ke layar?’. Banyak elemen dan emosi dalam film ini, meskipun film ini bergenre komedi-aksi. Aku juga banyak bertukar ide dan saran dengan Shawn dan Ryan,” jelas Comer.


Joe Keery (Keys) dan Lil Rel Howery (Buddy) mengatakan, mereka juga bersenang-senang selama terlibat dalam film ini. “Banyak hal-hal kecil yang lucu dan menarik yang bisa ditemukan di film. Rasanya ini berarti sesuatu untuk komunitas dan kultur game,” kata Keery.


Sementara, Taika Waititi yang memerankan tokoh Antwon, mengatakan, “Membaca naskahnya, aku tertarik pada gagasan berada di dalam dunia game dan melihat bagaimana karakter tersebut berinteraksi, dan melakukan semua hal yang bisa dilakukan di Free City, dan bagaimana pengaruhnya terhadap mereka.”


Film Free Guy menceritakan seorang teller bank bernama Guy yang menyadari bahwa dia adalah karakter latar belakang dalam video game dunia terbuka bernama Free City yang akan segera offline. Film ini dijadwalkan tayang secara global pada awal pekan depan.

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments