PSIS Berharap Kick-off Liga 1 tidak Batal Lagi

  • Bagikan
Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (bawah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 rencananya akan dimulai pada 20 Agustus 2021.

 SEMARANG — PSIS Semarang berharap agar tidak ada lagi pembatalan mengenai awal pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021. General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto berharap jadwal terbaru ini tidak mundur lagi, dan kompetisi benar-benar diputar sesuai jadwal.


Kompetisi Liga 1 2021/2022 rencananya akan dimulai pada 20 Agustus setelah sebelumnya tertunda akibat adanya pelaksanaan PPKM. Wahyoe mengatakan 18 tim yang berlaga di Liga 1 sudah mengikuti pertemuan secara daring dengan operator kompetisi.


Menurut dia, seluruh tim masih menunggu jadwal resmi serta tempat pertandingan yang akan digunakan. Karena itu merupakan hal penting bagi tim dalam menyiapkan para pemain serta akomodasi menjelang pertandingan.


Ia juga menuturkan tidak banyak waktu.yang dimiliki tim-tim Liga 1 jelang bergulirnya kompetisi tersebut.Meski demikian, ia memastikan PSIS Semarang siap menyambut dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di tengah pandemi Covid-19. “Kami siap dan akan mempersiapkan tim semaksimal mungkin,” kata Wahyoe.


Melalui laman resminya, PSSI pada Selasa (3/8) menyatakan akan menggulirkan kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021. Keputusan itu diambil setelah PSSI dan PT LIB berkonsultasi dengan Menpora dan Polri, di samping penurunan kasus Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali juga menjadi pertimbangan utama. Keputusan itu juga telah ditindaklanjuti dengan rapat virtual PSSI, LIB, dan tim peserta Liga 1 yang digelar Rabu ini terkait persiapan kompetisi Liga 1 2021.


 

sumber : Antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments