Audi RS 5 Coupe Terbaru Dikenalkan di India

  • Bagikan
Audi RS5 Coupe.

Audi RS 5 Coupe akan dibanderol dengan harga sekitar 15 juta rupee atau Rp 2,9 miliar

JAKARTA — Pembaruan Audi RS 5 Coupe 2021 akan dipamerkan di showroom pada 9 Agustus mendatang di India. Mengutip laporan Hindustan Times pada Senin, mobil ini akan diperkenalkan di India melalui rute Completely Built Unit (CBU) dan akan dibanderol dengan harga sekitar 15 juta rupee atau Rp 2,9 miliar.


Audi RS 5 Coupe 2021 akan hadir dengan sejumlah perubahan gaya. Versi ini terlihat lebih muda dan sporty dibandingkan dengan saudaranya RS7 Sportback.


Selain itu, gril bingkai tunggal didesain ulang lebih lebar serta diapit oleh lampu depan yang diperbaiki.Tampaknya, Audi RS 5 Coupe kali ini akan hadir dengan teknologi lampu LED matriks yang tersedia dalam model spesifikasi pasar internasional.


Lengkungan roda juga lebih lebar 40 mm, membuat mobil ini tampak lebih berani daripada model sebelumnya. Roda berukuran standar 19 inci, sementara roda 20 inci akan ditawarkan sebagai pilihan alternatif.


Di bagian dalam kabin, Audi RS 5 Coupe 2021 mendatang dilengkapi dengan sistem infotainment yang sudah diperbarui.


Saat ini Audi RS 5 dilengkapi mesin bensin V6 twin-turbocharged 2,9 liter. Mesin ini digabungkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan yang dipadukan sistem all-wheel-drive Quattro Audi.


 

sumber : antara

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments