Jajaran Pelatih Persib Tetap Pantau Kegiatan Tim

  • Bagikan
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

PPKM sudah berjalan selama satu bulan memaksa Persib tidak bisa melakukan latihan

BANDUNG — Jajaran pelatih Persib Bandung tetap memantau kegiatan para pemain selama latihan bersama ditiadakan. Bukan hanya aktivitas latihan mandiri, tapi juga esehatan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan tim.

PPKM yang sudah berjalan selama satu bulan memaksa Persib tidak bisa melakukan latihan tim. Itu artinya mereka diminta untuk tetap memelihara kondisi fisik dan juga tetap menjaga diri tidak terpapar covid-19.

Untuk itu pelatih Persib, Robert Rene Alberts meminta pemain agar tidak banyak melakukan mobilitas di luar rumah. Meski untuk berlatih mandiri di sekitar lingkungan rumah tapi mereka diminta agar menjaga prokes demi kesehatan.

“Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman. Hindari tempat yang ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya,” kata Robert, Sabtu (31/7).

Pelatih asal Belanda ini juga mengajak pasukannya untuk bisa menjaga motivasi dalam berkompetisi. Robert mengakui tim terlihat murung karena kompetisi yang tak kunjung berjalan.

“Selain itu juga jaga semangat agar saat mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan ada kepastian tanggal liga, maka kami bisa segera melanjutkan latihan  ke tingkat selanjutnya,” kata Robert.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments