Telegram Perbarui Fitur Panggilan Video

  • Bagikan
Telegram berikan fitur panggilan video hingga 30 pengguna.

Telegram berikan fitur panggilan video hingga 30 pengguna.

JAKARTA — Dalam sebuah posting blog, aplikasi perpesanan populer Telegram menguraikan banyak pembaruan baru yang datang ke aplikasinya. Yang paling signifikan adalah “Panggilan Video Grup 2.0” di mana panggilan video hingga 30 peserta dapat menyiarkan kamera dan layar mereka hingga 1.000 penonton.

Pesan video telah diperbarui ke 2.0. Ini berarti bahwa circular press-hold video messages sekarang beresolusi lebih tinggi dan pengguna dapat mengetuk pesan untuk memperluas video melingkar. Pengguna juga dapat menjeda dan menggesek pesan video. Pengguna juga sekarang dapat merekam pesan suara dan audio latar belakang Anda tidak akan berhenti.

Dilansir dari GSMArena, Ahad (1/8), video yang dikirim melalui Telegram kini dapat ditonton dalam kecepatan 0,5x, 1,5x atau 2,0x. Android juga akan mendukung kecepatan 0,2x. Panggilan video Telegram 1-on-1 sekarang memungkinkan pengguna berbagi layar dengan audio, dan ada interval hapus otomatis baru untuk menghapus pesan setelah satu bulan. Pengguna sekarang dapat menggambar lebih tepat ke gambar sebelum mengirimnya ke teman atau grup.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments