MU Dapat Lampu Hijau untuk Bernegosiasi dengan Varane

  • Bagikan
Raphael Varane dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, 19 Juni 2021.

Kontrak Varane bersama Los Blancos memang tinggal tersisa setahun lagi.

MANCHESTER — Manchester United dilaporkan telah mendapatkan lampu hijau untuk bisa bernegosiasi secara langsung dengan bek tengah asal Prancis, Raphael Varane.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Varane, United tinggal bernegosiasi dengan Real Madrid untuk merampungkan kepindahan bek tengah berusia 28 tahun tersebut.

Kontrak Varane bersama Los Blancos memang tinggal tersisa setahun lagi. Mantan bek tengah Lens itu dikabarkan mulai mempertimbangan untuk meninggalkan Los Blancos dan mencari tantangan baru bersama klub lain pada musim depan.

Namun, Varane belum secara tegas mengambil keputusan soal kelanjutan kiprahnya pada musim depan. Varane dikabarkan baru akan mengambil keputusan usai menjalani liburan pasca memperkuat Prancis di Euro 2020.

Kendati begitu, United ternyata kesempatan untuk membujuk Varane guna meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang.

”Manchester United sudah mendapatkan izin untuk bernegosiasi langsung soal persyaratan pribadi terkait kemungkinan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer musim depan,” tulis laporan Sky Sports, Selasa (13/7).

Nantinya, begitu mencapai kesepakatan dengan Varane, United akan langsung melakukan negosiasi dengan Los Blancos selaku klub pemilik Varane.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments