Film Black Adam Gunakan Teknologi Robot Kamera Tercanggih

  • Bagikan
Film

Film ‘Black Adam’ gunakan robot kamera tercepat dengan 960 frame per detik.

Film “Black Adam” Gunakan Teknologi Mutakhir

JAKARTA — Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson baru-baru ini kerap membagikan momen di balik layar proyek besar “Black Adam” yang dibintanginya. Film DCEU itu diketahui hampir menyelesaikan syuting.

Johnson berperan sebagai antihero tituler yang dikenal sebagai penjahat Shazam. Sang aktor menyebutkan bahwa sutradara ‘Black Adam’, Jaume Collet-Serra menggunakan teknologi kamera mutakhir di dalamnya.

Johnson membagikan foto dirinya yang tengah bertelanjang dada dengan kamera di belakang yang diketahui telah dilengkapi teknologi frame berkecepatan tinggi.

“Lengan robot canggih yang disebut BOLT ini adalah yang tercepat di dunia dengan kamera PHANTOM berkecepatan tinggi yang memotret saya pada 960 frame per detik (biasanya film direkam pada 24 frame per detik),” tulis Johnson, dikutip Screen Rant, Senin (12/7).

Penggunaan teknologi “sangat canggih, rumit, dan kamera yang dapat memotret 960 frame per detik membuat sisi teknis “Black Adam” terdengar lebih mengesankan daripada sebelumnya. Collet-Serra harus memiliki rencana besar untuk gaya visual Black Adam; sinematografinya berpotensi menjadi yang terbaik di DCEU.

Sampai saat ini memang belum ada gambar resmi dari film, tetapi konsep traileryang dirilis musim panas lalu di DC FanDome, mengisyaratkan estetika yang memang kental akan nuansa kecanggihan.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments