Erick: Penyaluran Oksigen Krakatau Steel Jamin Kebutuhan RS

  • Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir meninjau kegiatan penyaluran bantuan oksigen di Pabrik Gas Industri Krakatau Steel, Selasa (13/7).

Sejak awal pandemi, Krakatau Steel telah memberikan bantuan ke berbagai rumah sakit

JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi dan meminta PT Krakatau Steel terus meningkatkan bantuan atas kebutuhan oksigen medis yang meningkat pesat di tengah pandemi. Penyaluran bantuan oksigen bagi rumah sakit-rumah sakit (RS), terutama pada daerah-daerah dengan tingkat positively rate Covid-19 tinggi dilakukan Kementerian BUMN untuk mendukung kementerian lain dalam percepatan dan menjamin ketersediaan kebutuhan vital tersebut.

Hal tersebut dinyatakan Erick Thohir saat kunjungan kerja di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk di Cilegon, Banten untuk melihat kegiatan penyaluran bantuan oksigen di Pabrik Gas Industri Krakatau Steel, Selasa (13/7).

Sejak pandemi Covid-19 merebak, ucap Erick, Krakatau Steel telah memberikan bantuan kepada berbagai rumah sakit, fasilitas kesehatan, maupun instansi pemerintah yang tersebar di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

“Apa yang dilakukan Krakatau Steel membuktikan bahwa perusahaan BUMN harus melakukan service oriented. Hal ini telah saya tekankan kepada para Direksi BUMN. Di tengah kondisi seperti ini, perubahan harus dilakukan untuk membantu rakyat dengan aksi nyata. Terlebih kebutuhan oksigen medis sangat mendesak di daerah dengan tingkat pandemi tinggi,” ujar Erick.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments