Persib Akui Tidak Mudah Bangun Fasilitas Latihan

  • Bagikan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11).

Kami hidup dengan gaji yang hanya 25 persen tapi tetap mendukung manajemen

BANDUNG — Rencana Persib Bandung untuk memiliki fasilitas latihan sendiri masih sulit untuk diwujudkan. Meski sudah ada lahan, Persib kesulitan untuk memulai pembangunan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui kesulitan itu akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, situasi pandemi membuat rencana pembangunan jangka panjang klub menjadi terganggu.

“Saya tidak tahu kenapa di situasi pandemi ini dimana sulitnya melakukan hal itu. Kami hidup dengan gaji yang hanya 25 persen tapi tetap mendukung manajemen karena kami tahu uang tidak datang dengan mudah,” kata Robert, Senin (12/7).

Robert mengakui tuntutan untuk segera membangun fasilitas itu pun muncul dari publik. Padahal tidak mudah untuk merealisasikan karena Persib pun turut terdampak pandemi.

“Sebenarnya sudah ada rencana dan lokasinya. Kami tahu ini akan terwujud dalam situasi tertentu yang mana bukan saat ini,” kata Robert.

Rencana Persib untuk membangun fasilitas latihan sudah ada sejak 2018 silam. Tempat tersebut akan membuat kegiatan Persib terpusat karena berisi lapangan latihan hingga mes pemain.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments