Pemain Bali United Ini Lihat Sisi Positif Penundaan Liga 1

  • Bagikan
Logo Liga 1 Indonesia

situasi saat ini bagi saya adalah keluarga yang utama.

BALI — Pemain sayap Bali United Mohammad Fahmi Al Ayyubi melihat sisi positif dari penundaan Liga 1 2021 meski menjadi batu sandungan bagi berbagai pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia, termasuk skuadnya.

Selain karena situasi pandemi yang tak kunjung usai, Fahmi mengungkapkan masa persiapan pelaksanaan kompetisi sepak bola juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar lebih matang.

“Tentu situasi saat ini bagi saya adalah keluarga yang utama. Mereka menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus bekerja keras di latihan dan pertandingan,” kata Fahmi dikutip dari laman resmi klub, Senin (12/7).

Sebagai pemain yang akan menjalankan waktu lebih lama meninggalkan keluarga karena sistem “bubble to bubble” dalam kompetisi, Fahmi mengaku bersyukur karena saat ini setidaknya ia memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga.

Baginya, kesehatan dan keluarga menjadi motivasi tersendiri untuk terus memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu.

Tentunya, pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu pun berharap agar kompetisi segera dilaksanakan sehingga mereka yang berkecimpung dalam bidang sepak bola bisa kembali bekerja di lapangan hijau.

“Meskipun kompetisi belum berjalan, saya berharap agar kompetisi bisa segera terlaksana dan situasi pandemi bisa segera selesai di Indonesia,” ujar Fahmi.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments