Galang dana Covid-19, LIB Lelang Jersei Klub Liga 1

  • Bagikan
Pesepak bola Persik Kediri Septiap Bagaskara (kanan) memegang jersey miliknya sebelum diserahkan kepada pemenang lelang Reza Mardianto (kiri) di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (19/4/2020). Striker andalan Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 2020 tersebut melelang dua jersey miliknya melalui instragram untuk membantu menangani pendemi COVID-19

proses lelang akan dilakukan secara daring.

JAKARTA — PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar lelang seragam tim-tim Liga 1 sebagai upaya penggalangan dana untuk melawan dampak negatif dari pandemi Covid-19.

“Kami akan melakukan lelang jersei klub-klub Liga 1 musim lalu. Beragam jersei klub Liga 1 itu telah ditanda tangani oleh pemain-pemain pada musim tersebut,” ujar Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman LIB di Jakarta, Senin (12/7).

Menurut dia, proses lelang akan dilakukan secara daring. Donasi yang terkumpul nantinya akan diumumkan secara transparan dan diserahkan kepada lembaga terkait.

LIB pun mengajak masyarakat, khususnya pencinta sepak bola nasional, untuk mengikuti lelang tersebut sekaligus memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Bagi rekan-rekan yang ingin mengumpulkan jersei tim Liga 1 lengkap dengan tanda tangan pemain sekaligus melakukan aksi sosial, inilah momentum yang tepat. Kegiatan sosial ini bisa diikuti di beragam media sosial LIB dan Liga1 match mulai pekan ini hingga beberapa pekan ke depan,” tutur Akhmad Hadian.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments