Marc Klok Berlabuh di Persib Usai Hengkang dari Persija

  • Bagikan
Marc Klok.

Proses adaptasi Klok di Persib dipastikan akan berjalan dengan lancar.

JAKARTA — Pemain terbaik Piala Menpora 2021 Marc Anthony Klok resmi berlabuh di Persib Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta, yang telah dibelanya selama 1,5 tahun. Pengumuman bergabungnya Marc Klok di skuad Pangeran Biru disampaikan manajemen Persib melalui laman resmi klubnya.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun,” demikian pernyataan manajemen Persib, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/6).

Dengan bergabungnya Klok, gelandang naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021. Pemain berusia 28 tahun tersebut bakal segera bergabung bersama tim Persib dalam waktu dekat.

Pada Jumat, 2 Juli nanti, Klok dijadwalkan sudah berada di Bandung. Bersama Maung Bandung, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama.

Apalagi, pelatih Persib Robert Rene Alberts pernah bekerja sama dengan Klok saat di PSM Makassar. Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa Persib yang menggunakan bahasa yang sama dengannya, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers, dan juga Geoffrey Castillion.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments