Polisi Ringkus Tiga Kurir Sabu yang Dikendalikan dari Lapas

  • Bagikan
Polisi Ringkus Tiga Kurir Sabu yang Dikendalikan dari Lapas. Foto: Lapas (ilustrasi)

Polisi Ringkus Tiga Kurir Sabu 924 Gram yang Dikendalikan dari Lapas

TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga pelaku kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 924,72 gram. Polisi menyebut peredaran barang haram itu dikendalikan dari lapas yang ada di Tangerang Selatan (Tangsel), Tangerang, dan Bogor.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menjelaskan, penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal dari adanya laporan dari masyarakat. Atas laporan tersebut, pada Sabtu (5/6), tim menciduk pelaku berinisial HS (31 tahun) di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, serta mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu seberat 102 gram.

“Kemudian dilakukan pengembangan dan pada Rabu, 16 Juni 2021 kami menangkap tersangka SU (36 tahun) di pos ronda daerah Karawaci Kota Tangerang dengan barang bukti yang berhasil disita sebanyak tiga bungkus plastik narkotika jenis sabu seberat 860,72 gram,” jelas Pratomo, Senin (28/6).

Pengembangan kembali dilakukan hingga pada Senin (21/6), polisi juga meringkus tersangka WY (34 tahun) di daerah Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Adapun, barang bukti yang diamankan berupa tiga bungkus plastik berisi sabu seberat 142 gram.

Pratomo mengatakan, berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan terhadap para tersangka, pihaknya masih mengejar pelaku lainnya yang diketahui merupakan pemasok barang haram tersebut.

  • Bagikan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments