Film The Conjuring 3 Tayang di Indonesia Mulai 2 Juni

  • Bagikan

Peristiwa yang ditampilkan menjadikan film ini sebagai yang tergelap.

JAKARTA — Film horor The Conjuring: The Devil Made Me Do It atau The Conjuring 3 akan hadir di bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2021. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram XXI.

“Mau kasih tahu ke Sobat XXI kalau film The Conjuring: The Devil Made Me Do It tayang mulai 2 Juni 2021 di Cinema XXI!,” tulis akun @cinema.21, pada Selasa (25/5) malam.

Dilansir di laman IGN, sutradara The Conjuring 3, Michael Chaves menyebut peristiwa yang ditampilkan dalam film ini menjadikan sinema horor itu sebagai yang tergelap. Untuk pertama kalinya sejak seri yang didasarkan peristiwa nyata itu dimulai, sutradara James Wan mundur dari tugas penyutradaraan.

Film The Conjuring pertama membahas rumah berhantu Rhode Island, yang meneror pemiliknya pada 1971. Film itu awalnya tampak lebih dari sebuah cerita horor jump-scare standar, tapi antusiasme penonton menjadikannya salah satu film horor dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

Kemudian, sekuelnya hadir, kali ini berlatar di London. Film The Conjuring 2 menawarkan kasus kehidupan nyata yang benar-benar ditakuti. Pasang Ed dan Lorraine Warren mengambil tantangan lebih besar dibandingkan yang ada di film pertama. Sekuelnya sukses besar dan berhasil melampaui jumlah box office The Conjuring.

  • Bagikan
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments